Fakta Menarik Audience Office Platform AMG

  • Arbi Annaapi Kamil
  • 26 November 2019
  • #AudienceOfficePlatformAMG

Sebagian besar dari masyarakat yang tinggal di perkotaan cenderung menghabiskan waktu diluar rumah sehingga menjadikan mereka audience yang tepat untuk menjadi target beriklan. Di era modern ini masyarakat yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta atau yang biasa dikenal dengan kaum urban cenderung menghabiskan waktu mereka untuk beraktifitas di luar rumah, sehingga memunculkan tantangan baru bagi brand dalam berkomunikasi dengan target audience mereka.

Internal Research AMG mendapati bahwa penetrasi digital payment di kalangan kantoran sangat tinggi, 8 dari 10 orang memiliki akun pembayaran digital dan mereka menggunakannya secara rutin. Penelitian ini juga mendapati bahwa durasi menonton TV bagi orang kantoran juga menurun, merka cenderung menghabiskan waktu rata-rata 1 jam 7 menit untuk menonton TV. Sehingga dapat disimpulkan bahwa ada kesempatan bagi media OOH untuk memainkan peran sebagai media yang rutin mereka jumpai saat mereka berada diluar rumah. (Source: AMG Marketing Research Team)


Share :