Dynamic Content, Pesan Tersampaikan Disaat Paling Tepat!

  • Arbi Annaapi Kamil
  • 26 November 2019
  • #DynamicContent

Era Digital Out Of Home Media atau lebih sering di sebut DOOH sudah berkembang dengan pesat, baik dalam hal technologi, creative design maupun tentang cara menyampaikan pesan terhadap pasar yang dituju nya melalui konsep konten yang kreatif , sebagai pioneer di industry DOOH. 

AMG selalu terdepan dalam hal menciptakan inovasi-inovasi terkini di sisi kreatifitas dalam menyampaikan pesan sebuah brand atau produk melalui channels nya baik Videotron maupun layar LED yang di miliki di hampir lebih dari 320 gedung perkantoran, 200 Apartemen, 80 Rumah sakit, ribuan gerai Alfamart dan puluhan gym, lifestyle spots dan bandara Di bulan Juli 2019, AMG meluncurkan konsep Dynamic Content di beberapa videotron.

Dynamic Content adalah system manajemen konten dapat berubah sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Dengan menggunakan system teknologi sensor yang dapat mendeteksi keadaan cuaca, traffic lalu lintas dan waktu, konten dapat menyesuaikan dengan keinginan pengiklan.

Bayangkan ketika cuaca mendung maka di layar video tron secara otomatis akan tampil di layar pesan yang menekankan kembali sperti Cuaca mendung seperti ini, enakan makan semangkok mie pedas yang hangat, ayo segera ke restaurant A untuk nikmati mie panas mu lalu muncul Brand produk Mie sebagai sebenarnya adalah pengiklan dari pesan tersebut, atau ketika cuaca sangat panas secara otomatis sensor akan memerintahkan pesan yang akan keluar di layar adalah Cuaca Panas sekali, minuman isotonic A ini pasti akan sangat menyegarkan, ayo ke A mart dulu! lalu muncul minuman produk minuman isotonik sebagai Brand pengiklan, selain memberikan inspirasi ide, konsep ini juga pasti akan membuat pesan brand ini akan lebih relevant bagi audiens yang melihatnya, dan akan berpotensi lebih kena dengan target pasar yang di tuju. Hubungi kami untuk produk demo Dynamic Content ini dan pasti akan membuka wawasan baru dalam brand delivery messages


Share :