DON’T MISS OUR LATEST UPDATES

AMG NEWS

Dynamic Content, Pesan Tersampaikan Disaat Paling Tepat!

era digital out of home media atau lebih sering di sebut dooh sudah berkembang dengan pesat baik dalam hal technologi creative design maupun tentang cara menyampaikan pesan terhadap pasar yang dituju nya melalui konsep konten yang kreatif sebagai pioneer di industry doo

Perkembangan Media Out Of Home

Media Out Of Home terus berkembang dengan pesat seiring dengan perkembangan zaman dan dianggap sebagai media beriklan yang efektif dibandingkan dengan media iklan konvensional

Manfaatkan 57 Menit Dwelling Time Penumpang Di Dalam Kereta

Sebelumnya terkenal dengan nama PT Kereta Api Indonesia, sejak 2017 PT KAI Commuter Jabodetabek berganti nama menjadi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), 3 hari setelah ulang tahun perusahaan tersebut yang ke-9

3 Alasan Kenapa Perusahaan Membutuhkan Media Luar Ruang

Dengan adanya berbagai macam media yang mempengaruhi kita dalam menerima informasi, mendorong perusahaan untuk terus berinovasi dalam cara berkomunikasi dengan audience, salah satunya adalah Outdoor Advertising telah beradaptasi untuk menyampaikan pesan kepada audience disaat mereka sedang berada diluar rumah

Fakta Menarik Audience Office Platform AMG

Sebagian besar dari masyarakat yang tinggal di perkotaan cenderung menghabiskan waktu diluar rumah sehingga menjadikan mereka audience yang tepat untuk menjadi target beriklan

#Kreatiforum  Innovation In OOH

AMG bekerjasama dengan P3I DKI Jaya (Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia) dalam mengadakan #Kreatiforum Innovation In OOH  yang mana akan mengundang orang-orang dari bidang creative seperti brand dan agency

Trend Media Spending Yang Semakin Meningkat

Menurut eMarketer pada tahun 2019 Indonesia disebut sebagai negara yang memiliki pangsa pasar media advertising terbesar di Asia Tenggara dengan potensi nilai sekitar 3

Signing ceremony Asian Para Games 2018

PT Alternative Media Group proudly announced that weve become the official media partner to support one of the colossal sporting event Asian Para Games 2018

Shoppers Marketing Zone

As a marketers we believe that shoppers behave differently during the process of shopping